Selasa, 18 Agustus 2020

Canggu Finns Beach Chillin

Finns Beach Club - Bali's Best Absolute Beachfront Venue

 Apabila anda sedang berkunjung di Canggu, Bali, maka anda wajib menjadikan Finns Beach Club Canggu sebagai destinasi wisata anda. Apalagi, kunjungan ke Finns Beach Club akan membuat anda memiliki waktu yang berkesan serta tak terlupakan.Sebuah surga bagi anda yang suka nongkrong ataupun hangout dengan suasana pantai. Finns Beach Club ini terletak tepat di dekat Pantai Berawa. Jadi saat anda berkumpul-kumpul bersama kawan anda, hamparan pemandangan laut Pantai Berawa akan menemani anda dan memanjakan mata anda.Selain itu, yang menarik dari tempat ini adalah dasain tempatnya. Bambu-bambu mendominasi Finns Beach Club Canggu. Bangunannya yang didominasi oleh bambu, memberikan kesan tradisional.


Fasilitas Finns Beach Club Canggu

Finns Beach Club Canggu selain menawarkan tempat untuk bersenang-senang juga membuat anda dapat merasakan santai sambil melihat-lihat pemandangan indah yang ada di sekitar. Finns Beach Club ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti restaurant dan bar.Restaurant dan bar akan mulai buka setiap pukul 9 pagi dan akan melayani anda dengan hidangan-hidangan lezat yang mereka miliki. Beberapa area bar dan restaurant tersebar di Finns Beach Club sehingga anda dapat memilih di spot mana anda ingin menikmati menu-menu dari Finns ini.


Bar Finns Beach Club Canggu

Terdapat surf bar, berada di surf bar ini anda dapat beberapa jus segar, koktail, ice cold beers, sambil ditemani dengan pemandangan ombak Berawa yang populer. Surf bar yang didesain melingkar ini akan memungkinkan anda dapat melihat pemandangan laut dari setiap sudut. Selain surf bar, terdapat juga pool bar. Pool bar kali ini menghadap ke barat, dimana lokasi ini merupakan spot yang pas bagi anda untuk mengucapkan selamat tinggal pada matahari.Ada juga Lounge bar yang terletak di lantai 2. Lounge bar ini berstruktur dari bambu dan juga menyuguhkan kepada anda pemandangan laut yang menakjubkan di saat matahari terbenam serta malam hari. Lounge bar buka mulai dari pukul 4 sore hingga malam. Area lounge bar merupakan area bebas rokok, kemudian cocok untuk dijadikan sebagai tempat mengadakan perayaan atau acara.


Dinning Area Finns Beach Club Canggu

Dining area merupakan area makan paviliun bambu terbuka, dimana anda dapat bersantai namun berada di tempat yang berkelas. Beberapa menu yang disajikan disini adalah Finns Sirloin Sandwich, Balinese Tuna Salad, sop buntut, nasi goreng, Braised Lamb Shank, Parma Ham Pizza, dan masih banyak lagi menu-menu lezat yang menggugah selera.Tidak hanya Bar dan restaurant, Finns Beach Club juga masih meberikan anda fasilitas-fasilitas yang akan menunjang kesenangan anda. Terdapat 2 kolam renang, sehingga anda dapat bersantai sambil berenang di kolam yang segar. Bermain bola voli bersama dengan kawan anda juga sangat cocok dilakukan disini.Kemudian anda juga dapat merasakan bight surfing. Bersantai di atas day beds dan hammock adalah yang paling menyenangkan juga. Saat pukul 1 siang, keseruan di Finns eeach Club juga akan semakin bertambah, karena adanya DJ yang akan memutarkan lagu-lagu beat untuk memeriahkan suasana.Finns Beach Club juga menyediakan ruang ganti, jaringan wifi, handuk, dan beberapa fasilitas seru lainnya. Pastinya liburan disini merupaka pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan.


Lokasi Dan Tarif Masuk Finns Beach Club Canggu

Untuk dapat masuk ke Finns Beach Club Canggu ini, tiket masuknya adalah IDR 100.000. apabila ingin menyewa bean bag anda perlu membayar IDR 250.000, single day bed IDR 400.000, dan double day bed yang diperuntukkan 4 orang perlu membayar IDR 1.600.000.Pastikan ketika anda sedang berada di Canggu, anda merasakan berlibur juga di Finns Beach Club ini. Finns Beach Club ini berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Bali. Jangan sampai terlewatkan keseruan disini bersama teman-teman Anda.