Selasa, 18 Agustus 2020

Miss Sippy Seminyak Di Kolam Air Laut

Mrs Sippy Bali

 Resto dan bar ini baru dibuka pada bulan April 2017, meski tergolong baru namun resto ini sudah banyak diminati oleh turis asing. Restoran Mrs Sippy Seminyak ini dikelola oleh pengusaha asal Australia bernama Andew Stanway dan Ben May. Salah satu ide membuat kolam renang dengan air asin ialah sebab lokasinya dekat dengan pantai Seminyak.


Kolam Air Asin Restoran Mrs Sippy Seminyak

Seperti namanya yang lucu dan unik, kolam renangnya memiliki bentuk yang berbeda dari yang lainnya. Selain bentuk, air yang digunakan ialah air asin. Salain itu, ada pula platform diving atau papan loncat dengan ketinggian berbeda, silahkan pilih sesuai keberanian Anda ya!Apabila Anda berkunjung ke kawasan Seminyak, Bali dan sedang berburu cafe lucu dan unik, Restoran Mrs Sippy Seminyak adalh pilihan tepat. Restoran ini memiliki ciri khas Australia dengan kolam air asin. Penasaran kan? Mrs Sippy ingin memberikan sensasi berada di pantai walau tak sungguhan berada di “pantai”. Meski tak terdapat angin sepoi0sepoi seperti di pantai, Anda tak perlu khawatir sebab masih banyak hal yang siap memanjakan mata Anda tanpa harus bingung atau khawatir akan merasa bosan.


Mrs Sippy sebenarnya merupakan resto dan bar terkenal di Sydney. Berhubung kebanyakan turis asing berasal dari Australia, pengelola memutuskan untuk membuat cabang di Bali. Dengan berbagai fasilitas menyenangkan baik untuk anak muda maupun keluarga.Di sekitar kolam terdapat berbagai jenis tempat duduk mulai dari kursi, sofa hingga bean bed yang dapat digunakan bersantai sambil menikmati hidangan dari restoran. Selain konsep “pantai” terdapat banyak ornamen lainnya seperti pohon kelapa serta bebatuan pijakan yang akan membuat Anda merasakan “pantai” dengan versi yang berbeda.


Menu Restoran Mrs Sippy Seminyak

Menu andalan Mrs Sippy ialah pizza dimana pizza ini dimasak oleh chef handal dari Sydney. Selain menu kudapan pizza masih ada menu lainnya seperti shrimp prawn, octopus blackpepper dan masih banyak lainnya. Sedangkan minuman tersedia mojito, smoothies, squash hingga cocktail dan mocktail.Bar di sini di desain sangat unik. Dengan konsep semi terbuka dan berada dekat dengan kolam renang. Dengan dinding berwarna putih serta perabotan berwarna coklat membuat bar memiliki suasana yang nyaman dan homey. Dan ketika malam hari, suasana reso and bar ini akan ramai dengan iringan musik dari DJ.Meski Mrs Sippy termasuk private pool bar, namun resto ini tidak dikenai tiket masuk alias gratis. Anda hanya akan membayar makanan dan minuman, begitu pula jika Anda ingin duduk di area bean bag juga tak dikenai biaya tambahan. Harga makanan dan minuman Mrs Sippy berkisar mulai dari Rp.45.000 hingga Rp.150.000.


Lokasi Restoran Mrs Sippy Seminyak

Mrs Sippy Bar and Resto ini terletak di Jalan Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak, Bali. Lokasi resto dan bar ini sangat dekat dengan Pantai Seminyak. Selain pantai Seminya, objek wisata lain yang dekat dengan resto and bar ini ada Pantai Legian, Ku De Ta, Hard Rock Cafe, dan lain sebagainya.Restoran Mrs Sippy Seminyak buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 00:00 WITA. Lokasinya cukup luas sehingga apabila Anda datang beramai-ramai tak perlu reservasi.


Terdapat are indoor dan outdoor, untuk area indoor anda tidak diperbolehkan untuk merokok. Memilih area outdoor maka akan terasa berada di sebuah taman yang indah. Tidak hanya citarasa dari sajiannya yang diperhatikan, tetapi kenyaman para pelanggan juga tetap nomor satu.Saat-saat sarapan, mungkin anda dapat meilih beberapa menu untu sarapan seperti menu French Breakfast seharga IDR 55.000, yang merupakan sajian berupa Croissant, roti, selai dan butter serta dilengkapi oleh minuman apa saja yang anda pilih. Atau anda pilih menu Healthy Breakfast seharga IDR 70.000, yaitu Granola, Yoghurt, buah musiman, madu, dan minuman.Aneka menu sandwich juga ada disini, anda dapat memilih Croissan with Cheese (IDR 30.000), yaitu tradisional French Croissant dengan lelehan keju, apabila ingin menambah dengan Ham maka anda harus menambah biaya IDR 15.000. masih ada sajian sandwich lainnya seperti Club Sandwich, Ham & Cheese Brioche, New York Bagel.


Sebagai makanan penutup anda dapat memilih salad buah atau aneka tart. Di Monsieur Spoon memiliki aneka menu dengan Glutten Free, salah satunya adalah untuk sajian dessert berupa tart, seperti Almond Cake, Raspberry & Almond tart, Lemon Cheesecake, Apple & Red Berries Pie.Sebagai pelengkap roti dan patisseries Perancis anda, terdapat menu minuman sperti fresh juice, yaitu jeruk, apel, pepaya, mangga, pisang, dan masih banyak lagi. Atau anda yang merupakan pecinta kopi dapat memilih Iced Coffe, Expresso, Macchiato, dan lainnya.Masih banyak lagi menu spesial dan lezat disini. Anda dapat datang dan mencobanya sendiri. Harga-harga yang ditawarkan pun tidak begitu menguras kantong anda, dibandrol sekitar dari IDR 15.000 – IDR 80.0000, anda sudah dapat menyajikan aneka roti dan kue Perancis.