Selasa, 18 Agustus 2020

Hote Bali Dengan Budget Setengah Juta

Hotel Kusuma Resort Seminyak, Penginapan Murah Berlokasi dekat ...

Hotel di Bali sangatlah banyak, jika kalian berkunjung ke Bali maka yang diinginkan yaitu akomodasi mewah dengan harga murah. Bali memang tidak akan pernah ada habisnya, destinasi wisata dan pantai yang indah menjadikan Bali primadona di Indonesia. Salah satunya di Legian, Kamu bisa dapat suasana yang tenang kalau liburan di Seminyak. Kawasan ini terkenal punya banyak tempat hiburan dan restoran kelas menengah atas. Di tengah suasana yang mewah begini, mungkin kamu jadi resah, “Wah, jangan-jangan tidak ada hotel murah?”. Buang jauh-jauh gelisahmu. Buktinya Mister Aladin bisa nemuin hotel-hotel di bawah 500 ribu di Seminyak, Bali yang super enak buat kamu. Suasana mewah tak harus mahal, kok!


1. Bali Bliss Residence

Kalau ditanya soal kebersihan dan kenyamannya, penginapan ini udah sering dapet acungan jempol! Cuma butuh waktu 10 menit naik mobil dari sini untuk cari hiburan ke pusat Seminyak, Bali.​Selain dekat dengan restoran-restoran terkenal di Seminyak, hotel ini menyediakan ATM, dapur bersama, dan perpustakaan yang memudahkan kamu selama menginap.


2. Kusuma Resort

Seminyak, Bali memang terkenal tenang, tapi menginap di sini bikin tambah tenang dan asri lagi. Kamarnya yang luas bakal bikin kamu ngerasa makin rileks. Ada banyak tanaman di sana-sini tapi tidak terasa horor dan bebas nyamuk.Sambil santai-santai, pasti nikmat banget kalau nyoba berenang di kolamnya yang dikelilingi pepohonan.


3. The Legian Sunset Residence

Begitu masuk ke dalamnya, dekorasi kayu di tempat ini bikin ngerasa hangat, deh. Mau ngerasa tambah kaya di rumah? Ada tempat cuci piring dan menyetrika di sini. Cocok buat kamu yang liburan bareng keluarga.Di tepi kolam renangnya juga ada kursi empuk warna-warni yang enak banget untuk santai.


4. Apple Villas & Apartments

Penginapan serba terbuka ini punya beragam tempat leyeh-leyeh. Kamu tinggal pilih mau ngobrol di sofa yang nyaman atau santai di kursi-kursi yang ada di saung tepi kolam.Untuk menuju restorannya, kamu bisa menyeberangi kolam renang lewat jembatan batu-batu cantik yang enak dipandang.


5. Hotel Neo Seminyak – Petitenget

Lobi, kolam renang, sampai kafenya didesain dengan elegan. Lengkapnya fasilitas di sini jadi bukti bahwa bukan cuma mata yang dimanjain, tapi juga kebutuhan fisik dan pikiran kamu.Bukan sekadar punya kasur yang nyaman banget, mereka juga menyediakan jasa sewa mobil dan antar-jemput ke bandara.