Selasa, 18 Agustus 2020

Relaksasi Spa Mewah Di Ubud

5 Best Cheap Spa & Massage in Ubud, Bali

 Ubud sudah terkenal sebagai jantungnya budaya Bali. Daerah tradisional ini terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena berada di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat bentang alamnya sangat indah. Untuk itulah banyak agen wisata yang menawarkan paket wisata Bali khusus ke Ubud.Ubud juga adalah salah satu destinasi spa terbaik di Asia. Di sini, kita dapat menemui spa yang meremajakan pikiran, tubuh dan jiwa.


Four Seasons Spa Villas

Berlokasi dekat dengan lembah Sungai Ayung, The Spa – Four Seasons Resort Bali at Sayan mempunyai paket spa yang tak diragukan lagi kualitasnya. Didukung lingkungan sekitar spa yang hijau dan alami sehingga kita masih bisa menghirup udara segar, The Spa – Four Season Resort Bali at Sayan juga didukung terapis ahli yang akan membuat tubuh kembali segar dan sehat dengan terapi penyembuhan khas Bali yang menggunakan bahan alami pilihan.Rasakan nikmatnya aromatic massage dengan wangi minyak essensial yang khas dari The Spa. Untuk teknik pijat diterapkan gerakan pijat dengan tekanan yang medium dikombinasikan dengan teknik totok yang akan membuat tubuh kita kembali sehat dan rileks.


Spa Alila Ubud

Spa Alila menawarkan teknik penyembuhan Asia kuno dengan produk spa segar dan alami. Pijat Bali tradisional di Alila termasuk pijat usap yang dalam dan panjang serta pijat menggunakan ibu jari dan kelapa untuk mengurangi nyeri dan stres. Minyak pijatnya dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti jeruk, kayu putih, juniper, dan aras untuk membangkitkan indera dan memurnikan tubuh.Ditambah pijatan wajah menggunakan cendana, tanah liat Prancis, dan minyak pengencang bersama dengan teknik pijatan yang akan menghasilkan kulit yang segar dan bersinar.


Fivelements

Peraih penghargaan World Luxury Spa Awards 2013, Fivelements memberikan perawatan otentik dengan healer dan terapis lokal, sehingga tamu dapat membenamkan diri mereka dalam pengalaman budaya Bali yang sesungguhnya.Menawarkan signature treatments seperti Sandi Prana Massage yang termasuk refleksologi seluruh tubuh dan penyaluran prana untuk memperbaiki ketidakseimbangan, meningkatkan kejernihan pikiran dan melindungi aura, serta penyeimbangan chakra untuk merevitalisasi tubuh dan merangsang kesehatan mental dan emosional. Hasilnya, kita akan merasa adem dan tenang, seperti melayang di udara.


Amandari

Sebagai salah satu resor yang sudah mendunia Amandari Ubud sering kali mendapat penghagaan dari dunia yang salah satunya adalah Condé Nast Traveller 2010 Readers’ Spa Awards untuk kategori Best Hotel Spa in Asia & The Indian Subcontinent – No. 3 UK 2010.Kamar di sini berkonsep open-air dengan bathtub besar dan suara yang menenangkan dari air terjun yang mengalir turun ke bebatuan. Pilihlah Signature Massage nya, yang menggabungkan pijatan tangan lembut khas Bali, akupresur dan teknik pijat Swedia, atau Hot Stone Massage, yang menenangkan otot dan menghilangkan kekakuan.


COMO Shambhala Estate

Como Shambhala Estate Bali pernah juga dinobatkan sebagai tempat spa terbaik di dunia, berdasarkan beberapa penilaian, yakni program wellness yang ditawarkan bagi tamu, ketersediaan konsultan atau dokter kesehatan dan tentu saja, kenyamanan lokasi saat mendapatkan perawatan wellness tersebut.Selain itu, Como Shambhala Estate Bali juga ditata dalam wujud rumah tradisional dengan kamar-kamar mewah, kolam renang yang bak oase di tengah hutan nan sepi, serta tempat spa dan relaksasi yang semuanya ditata sangat bersih, asri, indah, dan mewah.Kamu mungkin ingin mencoba COMO Shambala Massage yang memberikan teknik peregangan serta pijatan panjang mendalam yang akan membuatmu merasa benar-benar tenang.