Selasa, 18 Agustus 2020

Resto Iga Babi Sabi Di Bali

Restoran Bali Pork Star, Tempat yang Tepat untuk Pencinta Kuliner ...

 1. Pork Star

Lokasinya ada di Seminyak, lebih tepatnya di Jl Nakula, no 88. Tentunya mereka juga terima layanan pesan antar via GoFood atau Grabfood.Harganya cenderung murah alias mulai dari Rp 40 ribuan saja.Bukan cuma iga bakar babi yang jadi incaran di resto ini. Melainkan juga pork belly, dan camilan bernama Pork Dynamite (semacam sosis yang dilapisi Mozarella).Mereka juga menyediakan menu platter dengan harga murah. Porsinya, dijamin porsi “jendral” deh karena luar biasa banyak!Untuk karbohidratnya, cobain deh butter rice yang mereka buat. Dijamin enak banget! Buat kamu yang ogah makan nasi,mungkin baby potatonya yang harus kamu coba.

Sheppy's Bar & Restaurant di Legian Bali | OpenRice Indonesia

2. Sheppy’s Bar and Restaurant

Resto ini didirikan oleh seorang warga Australia di Jl. Melasti, Legian. Kerennya adalah, ownernya patut diacungi jempol, dia rela turun tangan langsung, untuk mengambil piring kotor milik para pengunjung, dan gak dipungkiri dia juga sangat ramah karena sering menyapa pelanggan.Lokasi sportsbar ini ada di pinggir jalan, dan aksesnya sangat dekat dengan pantai Legian.Menu iga babi bakarnya seharga Rp 100 ribu saja. Mereka juga menyediakan menu pork chop seharga Rp 105 ribu.Kabarnya, dengan harga Rp 100 ribuan, hidangan yang bisa kamu nikmati disajikan dengan porsi yang amat “generous!” lumayan besar dagingnya.Belum lagi sausnya juga punya cita rasa yang “Eropa” banget.

Souphoria - Kerobokan - Makanan Delivery Menu | GrabFood ID

3. Souphoria

Restoran ini letaknya di Kerobokan, lebih tepatnya di Jl Bumbak 116B, Umalas. Gak sedikit review di beberapa situs travel di internet yang menyebutkan bahwa iga babi di resto ini memang lezat. Zomato sendiri memberi ranking 4,1 untuk Souphoria.Dengan uang Rp 50 ribu saja, kamu bisa menikmati Betutu Pork Ribs. Mereka juga menyediakan sup iga babi lainnya di resto ini.Itulah tiga referensi tempat makan di Bali yang menjual iga babi bakar rekomendasi di Bali yang harganya terjangkau. Tentunya tiga tempat ini bisa jadi alternatif buat kamu yang gak sempat mengunjungi Naughty Nuri’s di Seminyak atau Ubud lho. Tertarik mencoba salah satu di antaranya?